Bagaimana Membuat Ular Berjalan dilayar Android Dengan Mudah?


Dunia semakin canggih saja yaa, ada banyak hal yang kelihatannya mustahil menjadi Sangat mungkin. Baru-baru ini sedang ramai sekali di sosial media mengenai berbagai hewan yang berjalan di layar monitar handphone anda seperti ular, semut, kupu-kupu dan ada berbagai hewan lainnya. Darimana datangnya ular dan hewan lainnya tersebut?? Apakah magic atau sihir?? Atau ada aplikasi tertentu yang digunakan??
Seperti halnya di media sosial facebook, banyak yang berkomentar untuk mendapatkan hewan ular di layar handphone anda cukup dengan mengetik kata #RUN di kolom komentar, tapi apakah benar demikian?? Kalau boleh jujur saya tidak berani melakukan hal demikian karna ular merupakan hewan yang menakutkan bagi saya, jadi saya tidak berani untuk mencoba. Apabila anda ingin memgetahui Kebenarannya, silahkan untuk mencoba sendiri. Apakah kalian juga berfikir demikian?? Sebagian dari kita mungkin sependapat tapi tidak salah kalau kita tidak ingin ketinggalan zaman yahh untuk mencoba hal baru ini.
Jika kita pikir secara logika sudah pasti tidak akan muncul itu ular di layar handphone jika hanya mengetik kata #RUN di kolom komentar Facebook. Saya pikir itu adalah suatu metode promosi seseorang terhadap akun, blog, fanspage, group facebook ataupun mempromosikan barang jualan secara online atau mungkin ada tujuan tertentu. Dan ternyata menurut beberapa survei 70% manusia di dunia penasaran dengan hal hal aneh seperti ini yang memungkinkan untuk melakukannya. Oleh sebab itu banyak orang yang like, share dan komen di status facebook hingga mencapai bisa ribuan.
Awalnya saya berfikir bahwa menurut saya ini menggunakan aplikasi editing photoshop dan jika bisa tampil berjalan melalui video, atau mungkin saja menggunakan aplikasi di play store... Jika anda masih penasaran dengan hal ini. Anda bisa mencoba metode dibawah ini selain mengetik kata #RUN pada kolom komentar.
  1. Buka playstore dan tulis di kotak pencarian yaitu SNAKE ON SCREEN HISSING JOKE. 
  2. Klik aplikasinya yaitu Ular di Layar - Lelucon Desis. 
  3. Silahkan anda instal sampai selesai dan aplikasi ini tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. 
  4. Jika sudah selesai terinstal maka selanjutnya klik Tampilkan Ular. 
Jangan kaget nanti ular akan melintas dalam waktu beberapa menit. Jika anda ingin menghentikan silahkan tutup aplikasinya. Untuk mengatur waktu tampilan ular anda bisa mengatur nya sendiri pada bagian pengaturan.
Selamat mencoba dan semoga berhasil!