Contoh powerpoint wirausaha sekolah

Halloo guys.. buat kalian yang bingung gimana sihh cara nya buat powerpoint tentang wirausaha yang simple dan bagus, saya akan kasih sebuah contoh nihh.. Salah satu contohnya adalah Wirausaha Tanaman rosela di lingkungan sekolah. yang namanya powerpoint gak perlu banyak tulisan guys cukup intinya saja seperti namanya "Powerpoint" kekuatannya ada di point atau intinya saja. yukss langsung kita liat contohnya !!

Gambar awal cukup dengan tema yang akan dibawakan dan gambar yang mendukung, lebih baik jika gambar tersebut asli dari kita sendiri maksudnya berasal dari hasil foto kita. Dapat juga disertakan Asal dan nama presentator serta unsur-unsur yang mendukung lainnya.
1.
Bagian selanjutnya bisa dengan latar belakang ataupun sejarah. Tidak harus dengan tulisan tetapi juga bisa dengan gambar yang serupa, penjelasan dapat dikatakan secara langsung saja.
2.
Untuk dapat menarik perhatian, sebutkan kelebihan dari produk misalnya, kandungan gizi nya, fungsinya bagi kesehatan tubuh, tanpa bahan kimia, harga terjangkau, mudah dibuat dan lain sebagainya.
3.
Slide Selanjutnya, bisa diisi dengan pengembangan usaha yang akan dilakukan, untuk menjadi prospek kedepannya sehingga usaha bisa berkembang.
4.
Pengembangan usaha erat kaitannya dengan strategi yang digunakan agar produk dikenal oleh semakin banyak orang. Maka sebutkan strategi promosi apa saja yg dilakukan.
5.
Bagian ini berisi proses pembuatan secara terperinci mulai dari bahan dan langkah-langkah pembuatan sampai ketahap akhir yaitu pemackingan. 
6.
Analisis usaha adalah hal yang sangat penting untuk mengetahui kelayakan suatu usaha.
7.
Rencana tindak lanjut usaha, merupakan point dimana bagaimana caranya agar usaha dapat dikenal dan memikili inovasi yang kreatif.
8. 
Sebagai penutup, ucapan terima kasih sangat penting. Jangan sepelekan kata penutup karna bisa jadi salam penutup sangat mempengaruhi.

Inilah contoh powerpoint wirausaha rosela disekolah yang saya buat, semoga bisa menjadi referensi atau contoh dalam membuat powerpoint wirausaha, terima kasih dan semoga bermanfaat!